Team Fastklin

Team Fastklin
ani

Mengenai Saya

Foto saya
lahir di kota kecil sumedang dengan makanan khasnya Tahu,merantau dijakarta menuntutku untuk slalu punya inovasi yang baru.

Jumat, 05 September 2008

Wanita...oh wanita

Hari ini saya ingin bercerita buat para sobat,apa yang saya lihat dan itu berada didekat saya.
Ibu Jariah...,beliau ibu rumah tangga yang sangat....hebat,demi menyambung hidup dijakarta,demi membantu suami tercinta...beliau rela bekerja.....,bekerja di fastklin,beliau adalah bagian yang mengurusi dan bertangung jawab cucian.
Beliau tidak lagi muda,tapi jiwanya untuk menjadi sosok yang bisa memberikan manfaat dan beguna didalam kehidupanya baik untuk dirinya dan orang lain melebihi jiwa - jiwa muda yang terhampar dengan segala angan tampa tindakan nyata.
Tahu ga sobat? bu jariah ini sebelum dibantu oleh m'ba novi,mencuci dan setrika sendiri,terkadang istirahatnya hanya untuk solat,makan dan tidur paling....hanya sekitar 3 jam dalam sehari semalam. Tapi...beliau tidak pernah saya dengar mengeluh,dia kerjakan pekerjaannya dengan keikhlasan,sebenarnya...saya pun sangat tidak tega,tapi mencarikan teman untuk membantunya tidaklah mudah, karena mereka harus cocok dan kompak.Alhamdulillah...2 minggu seleksi karyawan,ketemu juga yang pas.....,

m'ba novi...,ibu rumah tangga dan punya anak satu...,m'ba novi juga wanita yang hebat..,dia membantu suami untuk meringankan beban suami tercinta.
m'ba ema...,ibu rumah tangga dan punya empat orang anak yang sangat lucu - lucu...,M'ba ema adalah wanita yang tekun,sabar dan......tentu luar biasa.M'ba ema bagian yang mengurusi seluruh keuangan fastklin,bertangung jawab menagani komplain dan mengawasi proses mencuci dan setrika,pengepakan......luar biasa,

yah....itulah sekelumit keluarga fastklin wanita,mudah - mudahan ada manfaat yang bisa kita ambil dari sebagian kisah mereka..." kesederhanaan,tidak pernah mengeluh,pantang menyerah...,mereka wanita - wanita yang tangguh".
Terkadang saya berfikir dalam hati...,mungkin saya sendiri belum tentu bisa menjadi mereka....,mudah - mudahan suatu hari nanti fastklin bisa memberikan yang terbaik untuk mereka.
untuk apa menyia - nyiakan waktu anda dengan hal yang tidak berguna.lakukanlah sesuatu yang bisa kita lakukan,tanpa keluhan.



Salam hangat,


ani

Tidak ada komentar:

Posting Komentar