Team Fastklin

Team Fastklin
ani

Mengenai Saya

Foto saya
lahir di kota kecil sumedang dengan makanan khasnya Tahu,merantau dijakarta menuntutku untuk slalu punya inovasi yang baru.

Jumat, 05 September 2008

THR......hem.....

ketemu...lagi....apalagi yah.....,
Aduh...udah mau deket lebaran bentar lagi nih....,target belum tercapai...,tapi Insya Allah saya yakin pasti Allah akan memberikan jalan keluar dan kemudahan buat kami.
Hem...saya jadi ingat,satu tahun yang lalu maksudnya saat mau lebaran ditahun 2007, dikantor tempatku bekerja sekarang ini yaitu AR, setiap tahun selalu memberikan THR dan juga tambahan seperti sarung...,mukena...,terus baju koko...,kue...,seru deh..,banyak banget berkah bulan Ramadhan.
oh...iya saya saat ini masih kerja di kantor AR untuk fastklin saya hanya mengawasi memantau dan mendapat laporan dari m'ba ema.
kembali ke AR...,saya belajar banyak hal disini,mulai dari belajar....mengenal apa itu zakat mall,satu hal yang paling saya banggakan dan saya contoh adalah AR selalu membayarkan zakatnya setiap tahun.AR punya bos yang luar biasa, sederhana,wibawa, dan masih banyak hal lain yang saya pelajari dari caranya memimpin.dan yang pasti beliau telah sukses sebelum umur 40 tahun......suatu prestasi luar biasa menurutku. (nah...tuh...di paling bawah ada fotonya....,he...he...bosku ada dibelakang karyawannya yang pakai kopeah..tanganya nempel di kaca....ha...ha...bosnya paling belakang fotonya)
AR...AR...disini aku banyak belajar...


salam hangat,


ani

Tidak ada komentar:

Posting Komentar