Team Fastklin

Team Fastklin
ani

Mengenai Saya

Foto saya
lahir di kota kecil sumedang dengan makanan khasnya Tahu,merantau dijakarta menuntutku untuk slalu punya inovasi yang baru.

Rabu, 10 September 2008

team...

ketemu lagi.....,bahasan kali ini tentang bagaimana kita bisa menjadi pimpinan...,hem...ternyata bukan hal yang mudah menjadi pemimpin.Saya jadi teringat ucapan bos..saya di AR,"sebelum kamu meminta,saya sudah lebih dulu memikirkanya", saya setuju.kenapa?........,dan saya telah menemukan jawabanya.
nah....kita bahas dulu yang lain yah,sebelum saya mengemukakan pendapat saya dari pertanyaan yang saya buat sendiri tadi.
menjadi pemimpin berapapun jumlah team yang kita pimpin,kita seperti nahkoda yang akan membawa kemana perahu kita berlayar,melewati ombak.....,angin.......,itulah yang terjadi dalam satu team,bagaimana kita berusaha sekeras tenaga untuk mengarahkan perahu kita berlayar kearah tujuan dimana kita akan berlabuh,berharap team bisa saling bahu membahu, mengerti keadaan cuaca.Dimana team yang tetap berusaha sabar dan tawakal tentang apa yang dihadapinya,akan mencapai tujuan bersama.satu persatu team gugur,tidak tahan membayangkan bagaimana ombak akan menerjangnya dan badai akan mengempaskanya....,.,dan yang tersisa hanyalah dua....,nahkoda itu tetap berusaha dengan dua kekuatanya dan dengan keyakinan bahwa Allah akan segera mengabulkan doanya agar badai dan ombak besar itu segera reda......
itulah sepengal umpama. Berapapun team anggota yang sabar dalam perusahaan yang dijalani,mereka akan menikmati hasil yang indah.Tampa harus meminta....,seorang pimpinan pasti telah jauh memikirkan apa yang akan diberikanya pada team yang telah dengan setia mendampinginya.karena nilai kesetiaan yang telah dia berikan tidak akan dapat dinilai dengan uang.satu janji terpatri dihati memberikan yang terbaik untuk mereka yang telah dengan setia menemaninya disaat badai,ombak besar menghadangnya.mereka tidak pernah mengeluh,mereka tidak banyak menuntut,mereka hanya berharap bagaimana kapal itu selamat,bagaimana kapal itu akan membawa tangkapan yang banyak karena dari proses perjalananya ada satu kebanggaan yang tidak terhingga.
nah...mungkin diantara sobatku di dunia maya bisa memberikan perumpamaan yang lebih baik tentang pimpinan,saran dari sobat mungkin bisa membantu saya untuk lebih baik membawa kapal saya berlabuh ketempat tujuan saya dan team saya yang lain.
terimakasih buat sobat yang selalu memberikan insfirasi saya.

Salam hangat,


penulis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar